Polres Aceh Tengah Bantu Evakuasi Korban Longsor

WhatsApp-Image-2017-04-24-at-12.07.14.jpeg

Tribratanewsacehtengah.com – Personil Polres Aceh Tengah dibawah pimpinan Kapolres Aceh Tengah AKBP Eko Wahyudi S.IK.,M.H. mengevakuasi korban longsor di jalan Nasional Takengen – Bintang, Utung – Utung desa Mendale Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh.Senin 24-04-17

Timbunan tanah longsor yang menutupi badan jalan kurang lebih 150 Meter, sehingga menutup total Akses jalan.

Sampai dengan berita ini diturunkan, Kapolsek Kota Iptu Sumaryanto yang berada di lokasi kejadian melaporkan, 5 Orang korban luka – luka, dan 1 orang ditemukan tewas mengapung tidak jauh dari lokasi longsor atas nama Irvan Andika ,Korban Luka dirawat di RSUD Datu Beru atas nama Hamzah aman Syafrizal, Asal Kampung Bom Takengen, usia 52 Tahun berprofesi pedagang Ikan. Aman Syafrizal berhasil selamat saat melintas di jalan yang longsor saat mengendarai mobil. Korban diselamatkan warga.Sementara korban luka lainnya dirawat di Puskesmas Bintang, atas Nama Arahmah, Darnila, Takwa dan Zulkifli.

” Kami akan berusaha keras menyelamatkan korban dengan sekuat tenaga”, Ujar Kapolres

Dilokasi kejadian Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista S.IK memberikan himbauan Kepada seluruh warga yang akan melintasi jalan Tkn – Bintang, kami harapkan berhati – hati, sampai saat ini jalur ini masih belum bisa ditembus.

Sharing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top