Selama 3 Hari Operasi Patuh Rencong 2017, Polres Aceh Tengah Tilang 257 Pelanggar

WhatsApp-Image-2017-05-10-at-11.19.44.jpeg

Tribratanewsacehtengah.com – Terhitung dari tanggal 9 Mei hingga 12 Mei 2017, Operasi Patuh  Rencong  2017 jajaran Polres Aceh Tengah  sudah mengeluarkan sebanyak  257 tilang kepada pengendaraa kendaraan yang melanggar.

Dalam operasi ini juga dikeluarkan sebanyak  43 kali teguran kepada pengendara yang melakukan pelanggaran ringan, sehingga total pelanggar yang terjaring 3 hari pelaksanaan operasi sebanyak 813 pengendara,

Hasil empat hari pelaksanaan Operasi Patuh Rencong dari tanggal 9 kemarin dan akan berlanjut hingga 22 Mei 2017 nanti.

Kasat Lantas Polres Aceh Tengah AKP Radhika Angga Rista S.IK  menyampaikan, bahwa pelanggaran terbanyak didapati adalah kelengkapan surat-surat, baik tidak memiliki SIM maupun tidak membawa STNK. Selain itu juga masih didapati sejumlah anak dibawah umur yang belum boleh berkendaraan lalu lalang di jalan raya.

Selain itu juga pelanggar rambu-rambu lalulintas juga masih banyak didapati sekeras apapun atau sesering apapun Usaha kita untuk menekan angka lalulintas tidak akan berhasil tanpa dukungan masyarakat ini sehingga perlu kesadaran hukum masing-masing.

 

Sharing

2 thoughts on “Selama 3 Hari Operasi Patuh Rencong 2017, Polres Aceh Tengah Tilang 257 Pelanggar”

  1. yusri berkata:

    tolong sekiranya bisa di sampaikan pesan ini ke pada bpk2 kasat lantas ” saya mohon sekiranya agar menyita kendaraan bermotor yang memodifikasi knalpot kendaraannya yang sangat mengganggu pendengaran apalagi saat menunaikan ibadah sholat apa lagi ini sudah mau mendekati bulan puasa”

    1. admin berkata:

      siap terimakasi pak sudah mengingatkan kami dan insya allah akan kami tindak untuk kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing dikarenakan dapat mengggangu ibadah shalat terawih kita dan ibadah lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top