Satlantas Polres Aceh Tengah Musnahkan Puluhan Knalpot Yang Tidak Standar SNI

satlantas-polres-aceh-tengah-memusnahkan-puluhan-knalpot_20171120_174412.jpg

Tribratanewsacehtengah.com-  TAKENGON – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Tengah memusnahkan puluhan knalpot sepeda motor yang tak memenuhi standar.

Knalpot racing atau blong tersebut, merupakan hasil dari pelaksanaan razia Operasi Zebra Rencong 2017 yang telah berakhir beberapa waktu lalu.

Proses pemusnahan tersebut, dilakukan langsung oleh Kapolres Aceh Tengah, AKBP Hairajadi didampingi Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista, S.iK Senin (20/11/2017) di halaman Mapolres setempat.

Knalpot blong yang terjadring razia tersebut, akhirnya dipotong-potong menjadi beberapa bagian, sehingga tidak bisa lagi digunakan.

Menurut AKBP Hairajadi, SH knalpot yang disita oleh pihak Satlantas tersebut, merupakan hasil dari Operasi Zebra Rencong 2017 karena tidak memenuhi standar nasional serta berpotensi mengganggu ketertiban berlalu lintas serta kenyamanan warga.

“Untuk itu, puluhan knalpot ini, haru kita musnahkan sehingga tidak bisa lagi,” kata Kapolres dalam temu pers di Mapolres Aceh Tengah.

Sharing

2 thoughts on “Satlantas Polres Aceh Tengah Musnahkan Puluhan Knalpot Yang Tidak Standar SNI”

  1. yusri berkata:

    saya ada usul pak kalau bisa di pasang sisitv di setiap perempatan lampu merah sering terjadi pelanggaran lalu lintas

  2. yusri berkata:

    pak saya ada usul bagai mana kalau mengadakan tilang dadakan saja dan berpindah-pindah di karenakan pengendara mobil sering membocor kan informasi tilang kepada pengendara bermotor yang tidak lengkap surat2 maupun pelanggaran lainnya kalau bisa di tiga tempat berbeda biar pengendara tau akan peraturan demi keselamatan lalu lintas dan ada satu lagi pak kalau bisa yang sudah kena tilang di beri pengarahan/sosialisasi kepada pengguna jalan dan di beri surat pelaporan berupa tulisan yang wajib di isi dan di lapor seminggu sekali ke kantor biar ada efek jera.. terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top