Kepala BNN, Aceh Tengah Butuh Panti Rehabilitasi Narkoba

WhatsApp-Image-2018-02-27-at-16.52.10.jpeg

Tribratanewsacehtengah.com – Kabupaten Aceh Tengah yang berjuluk Negeri Diatas Awan saat ini membutuhkan satu satu Panti Rehabilitasi Narkoba untuk mengantisipasi peredaran Narkoba diwilayah Aceh.

Hal itu disampaikan Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar dihadapan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, Komjen. Pol. Drs. Budi Waseso pada saat silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat Kabupaten setempat di Gedung Ummi Pendopo Bupati.

“Gayo Lues dan Gayo Lut terkenal memiliki Ganja, Kami mohon kepada pihak BNN pusat dan pihak terkait untuk dapat mewujudkan harapan kami ini”, ungkap Shabela abubakar, Selasa 27/02/2018

Ia juga menjelaskan terkait peredaran tumbuhan Ganja yang tersebar luas di daerah itu dimulai dari salah satu penguasa Gunung Lauser yaitu Gusnar efendi yang berjalan dari hutan ke hutan unuk menyebar bibit ganja supaya tersebar diseluruh aceh bukan hanya di Gayo.

“Dan Yang paling gigih memberantas ganja di Aceh Tengah adalah salah satubpemuda pada waktu itu Tagore Abubakar hingga ke belang kejeren dimulai dari betung pada waktu itu”, terang Shabela.

Sharing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top