Kapolsek Bebesen Korban Tertimbun Longsor, Satu Warga Takengon Meninggal Dunia

WhatsApp-Image-2018-03-01-at-15.03.17.jpeg

Tribratanewsacehtengah.com -Kepolisian Sektor Bebesen Resor Aceh Tengah bantu evakuasi terhadap Dua pekerja drainase di desa Pendere, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah tertimbun longsor, satu pekerja selamat melarikan diri, Rabu, (1/3/2018). Akibatnya, Kasidah (56), warga Mongal, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah meninggal dunia, dan Ahmadi, (32), warga Paya Reje,Kecamatan Kebayakan mengalami luka berat.

Kedua korban saat ini sudah dilarikan ke BLUD Datu Beru Takengon. Korban luka berat saat ini sedang berada di ruang IGD sedang menjalani perawatan operasi. Sementara korban meninggal sedang dimandikan di ruang jenazah. Sejumlah keluarga juga sudah berada diruang tunggu. Isak tangis mereka juga tak terbendung.
Informasi yang dihimpun Kapolsek, longsor itu terjadi sekira pukul 12.20 Wib, saat kedua korban sedang melakukan pekerjaan pembangunan drainase di desa Pendere, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah.
Saat itu, kedua korban berada didalam parit dengan kedalaman sekira 1 meter, lalu tanah bertebing turap beton tiba-tiba amblas dan mengenai korban.
Satu korban dilaporkan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan korban luka berat tertimbun setengah badan. sementara satu diantaranya sempat melarikan diri. Kedua korban berhasil dievakuasi menggunakan ala berat yang juga sedang bekerja tidak jauh dari TKP.
“Kami taunya saat suara gemuruh dan turap beton sudah menimpa korban.

 

Sharing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top